Sunday, October 19, 2008

bloggerrrrr....



i'm blogger now....wakakkaakkaaka....kaya apa aja. tapi emang, ini barang baru buatku. sebenarnya dari dulu denger dan pernah nyoba bikin blog, tp ga tau kenapa brenti tengah jalan. mungkin karna temen2 disini pada maen facebook-an, padahal aku yo malas sm facebook itu. tp berhubung temen2 maennya disini, yo wes....

pas tertarik lagi berkat temanku yang centil dan imut (hallah.....) mer hariady. ngobrol ngarol ngidul, akhirnya bagaikan tersambar petir (wakakkakaka...), aku mendapat ilham untuk membuat blog sendiri. dengan bantuan jeng mer, terciptalah blogku ini. walopun sangat sederhana dan apa adanya, tp aku dapet ilmu baru lg (kaya ilmu santet aja^^)...



eh ternyata cuma butuh 2 hari untuk membuat blog lagi. kekekkekekek....kali ini aku mau blog yang khusus bercerita ttg hobiku denger musik. akhirnya bikin blog khusus musik, musik dan musik. seperti jeng mer yang ada blog khusus pilem, aku pilih musik karna menurutku music is my dangdut of my country...*&%$##& lho!!

ya gitu deh... ^^

ps. critanya cincin tsb adalah musik...yg aku persembahkan kepada anda semua....

3 comments:

Anonymous said...

senang sekali bisa ketemu blog yang juga suka musik, lam kenal ya!

Just Isna said...

salam knal jugak...mari slg mengunjungi musik kesenangan kita..yuuuks

Just Isna said...

eh lupa, blog musikku ada di http://isnaherown.multiply.com