Friday, October 17, 2008

hari terbodohku (yg sebenarnya)^^


hihihi.....baca judulnya aja aku langsung ketawa, mengingat kejadian bodoh yang kualami td. sebenarnya ga bodoh2 amat, cuman karna aku menderita mengalaminya akhirnya kuanggap bodoh^^

kebodohan dimulai jam stengah 11 td. aku kan critanya mo pergi ke mall. setelah mempelajari denah, peta atau apapun namanya sampe tuh peta bulukan saking seringnya aku buka-buka, dengan mantapnya aku mulai melangkah di tengah dinginnya cuaca kota Ames hari ini. busyet, dingin bgt. wkt browsing sblm pergi, cuaca hari ini 8-1 derajat celcius. mana td hujan, menambah kedinginan suasana (halah...bahasanya ga jelas)...

setelah jalan beberapa saat, sampailah aku di stasiun bus. sempat sih bertanya-tanya, kok ga ada t4 pemberhentian bus di dekat rmh ini? pdhl di sebrang jalan ada...tapi aku lagi malas berpikir so cuek aja. stlh bbrp saat menunggu, dtg busnya. smua berjalan lancar. aku nyampe mall lgs blanja jaket plus sweater. buat aku dan pesanan kakakku, dapet 4 biji. lumayan berat juga sih. mana plastik bungkusnya kekecilan, jadinya repot bgt....

kluar dr mall, critanya mo cari jalan terdekat eh kok malah aku muter. itu kebodohan pertama. stlh ngintip peta lg, akhirnya aku mantap lagi jalan. ngelewati wallmart buat nyari t4 makan. eh disebrang sana ada subway, lgs lega. eh sblm nyampe subway, ada liat Ames Asian Store!! whaaaaaa....ini nih yg kucari-cari. tanpa ba bi bu, aku lgs menuju toko itu. bli mi ramen, kimchi dan teman2nya plus bli tepung maizena. critanya nanti kalo sampe Muscatine, di apartemenku, mo bikin mi titti...aku kan jagonya, hehe...

belanja disini aku dapet 2 bungkus plastik. jadi total ada 3 bks plastik. agak repot juga. hbs blanja aku sdh melangkahkan kaki ke subway. eh teringat kalo di kulkas ga ada makanan. mikir...enaknya blanja dimana ya yg murah dan lengkap?? eh..mataku tertumbuk ke wallmart yg ada di sebrang jalan yg td kulewati. bodohnya, knapa td ga singgah dl trus ke toko Asia ini?? akhirnya dg blanjaan 3 kantong plastik, aku kembali ke wallmart buat blanja kebutuhan. itu kebodohan kedua...

keluar wallmart, belanjaanku bertambah 2 kantong. akhirnya total plastik yg hrs kuangkut ada 5 bungkus. bayangin aje. sendirian jalan dg 5 kantong plastik di tengah dinginnya cuaca sambil perut keroncongan.aaaarrrrrrrggg
ghhhhhhhh....akhirnya nyampe subway aku pesan yang super gedhe. bukannya kelaparan bgt, tp spy ada sisa supaya nti malam bisa dimakan lg. so agak hemat gitu, hihihih.....

di subway, aku ngatur strategi. kuintip lagi petaku, kuamati secermat mgk, dimana ada bus stop terdekat. ga lucu dg blanjaan sebanyak itu jalan2, mana hujan udah mulai rintik. akhirnya aku bisa membuat belanjaanku jd 3 kantong, tp beratnya naujubileh. usut disusut, ternyata bus stop ada deket bgt dg subway t4ku nongkrong. Alhamdulillaaaaaaaah...ternyata aku ga bodoh2 amat. hbs mkn, aku mnuju bus stop. disini ga ada masalah sama skali, kecuali harus nunggu bus sktr 15 menitan ditengah cuaca yg bikin bulu ketekku aja pada berdiri. ini gara2 salah perkiraan waktu lagi...hhhhhhhhhhhhhh............

nah kebodohan ketiga kumulai disaat bus yang kutumpangi sdh mau mendekati rmh yg kutinggali selama semingguan ini. setelah penumpang turun, aku dengan pedenya mencet bel supaya busnya brenti di pemberhentian berikutnya. eh......ternyata pemberhentian berikutnya itu masih agak jauhan dg rumah itu. karna sdh terlanjur mencet dan malu kalo ga jadi turun, akhirnya aku turun dg blanjaan super beratku itu. hiks...jalan sktr 300-an meter utk sampe rmh. buku2 jariku lgs mengeras dan sakit karna keberatan dan kedinginan...

dan ternyata kebodohanku berlanjut. sebenarnya bukan berlanjut, tp aku br menyadari kebodohan awal yg kualami. ternyata....bus stop ada tepat di depan rumah!!!!!! aku baru liat!!!! hiks, ngapain jugaaaaaa td waktu berangkat aku jalan jauh untuk ke bus stasiun kalo ternyata bus stop ada tepat di depan rumah....whaaaaaaaa....hahahahhahahahahha........hihihihihihihihi............huahuahuahauhauhau.....
jadi menertawakan diri sendiri......^^*


No comments: