Friday, October 24, 2008

I'm going to Des Moines



Sambil nunggu bapak Virgil menjemputku untuk berangkat ke Des Moines, ga ada salahnya nulis2 sesuatu. sebenarnya bete juga, secara skrg br jam stengah 2, trus virgil dtgnya jam 3. yaaah...bosan deh...

eh, mau pengakuan dosa nih. aku kan tinggal di rmh ini, rumahnya ibu alta, sdh sejak 2 minggu lalu. kami emang jarang ngobrol dan ketemu. msg2 sibuk dg urusan sendiri. trus pas hari ini hari terakhirku disini, aku jg ga ketemu sama bliau. sbnrnya td mlm dan td pagi mau nyamperin tp kok aku malu yah, hihihihi....slain malu, aku juga nunggu beliaunya yg datang untuk menemuiku. tp mgk dipikirnya aku capek atau tidur atau apalah makanya bliau ga datang...

ada rasa bersalah juga sih. bkn bersalah, tp prasaan ga enak hati. masak udah tinggal dirumahnya, gratis lg, dg sgala fasilitas mulai dr kulkas, tivi, wireless plus kmr mandi yg super lengkap, masak iya aku ga ada rasa trima kashnya??...emang salah satu kelemahanku adalah aku ga peka lingkungan. hampir aja aku ga ngasih kado plus kartu ucapan trima kasih ke beliau. kalo ga jim mourse yg kasi aku kartu ucapan plus pin ISU 2 mlm yg lalu..

hhhhh......what's wrong with me...?? kok ga bisa berubah seeeh..?? kubayangkan kalo nnati suatu saat aku udah ada suami, trus tinggal sm mertua..whaaaaaaaaaaaa.....mati kutu plg. mkg sang mertua akan bertanya2 dlm hati, kok bisaaaa ada cewek macam gini... :(

udah ah, ga usah dipikirin. yg ptg bentar lg aku bakal tinggalkan kota Ames ini. rada2 sedih jg tp ya mo gmana??..ke Des Moines mo ngikutin seminar ataw conference ataw apalah namanya bareng International student yg ada di sluruh Iowa ini. mdh2an acaranya plus org2nya menarik spy kegalauan hatiku ini bisa hilang...

Tuhan, ampuni aku....hiks

No comments: